SMA Islam Kepanjen ; SMA Plus bersertifikat ISO 9001:2008, Mengucapkan selamat kepada siswa kelas 12 (Bahasa,IPA dan IPS) yang dinyatakan LULUS, Jangan Kecewa Bagi Siswa Yang Tidak Lulus, Percayalah Jika Allah Berkehendak Lain

Pemberian Motivasi dan kesiapan Mental

Smaisaka.co.cc - Ujian Nasional sudah semakin dekat. Hari H tanggal 18 April 2011. Siswa sudah berhadapan langsung dengan soal UAN 2011. SMA Islam Kepanjen, tentunya sudah mempersiapka semua siswa kelas 12 dalam menghadapi ini semua. Kegiatan Bimbel sudah dilaksanakan semenjak semester 1 lalu. try Out dilaksanakan hingga 6 kali. 


Kini sekolah menyiapkan mental peserta didik yang bakal mengikuti UAN. Kesiapan mental ini sangat diperlukan agar siswa tidak beban mental dalam menghadapi soal-soal. Selain itu, siswa juga diberikan motivasi agar siap menghadapi ini. 

Pada hari ini, dimulain pukul 15.00 siswa mengadakan berbagai macam kegiatan yang intinya untuk menunjang kesiapan mental siswa. Beberapa kegiatan yang dilaksanakan adalah ; Sholat Azhar berjamaah, Pembacaac Surat Yasinm Santunan kepada anak yatim, yang diberikan kepada 51 anak sebesar @ Rp. 120 ribu.  Selanjutnya di malam hari siswa diberikan pencerahan oleh Bapak Jakfar Shodik. Dilanjutkan pemberian motivasi oleh Bapak Prof. Dr. H. Wahyudi Siswanto,M,Pd. 
 

Setelah beristirahat, nanti malam anak-anak dibangunkan untuk melaksanakan sholat tasbih, sholat hajat, baca doa wirid dan istighotsah. Semoga apa yang telah dilaksanakan oleh sekolah dan siswa ini berimbas positif dengan lulusnya siswa 100% bagi siswa kelas 12 ( IPA,IPS dan Bahasa). Amien.

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: