SMA Islam Kepanjen ; SMA Plus bersertifikat ISO 9001:2008, Mengucapkan selamat kepada siswa kelas 12 (Bahasa,IPA dan IPS) yang dinyatakan LULUS, Jangan Kecewa Bagi Siswa Yang Tidak Lulus, Percayalah Jika Allah Berkehendak Lain

Upacara Hardiknas di Kanjuruhan Kepanjen





InfoKepanjen.com - Peringatan Hari Pendidikan Nasional Kab. Malang, dilaksanakan tepat pada tanggal 2 Mei 2011. Bertindak sebagai Inspektur upacara adalah  H. Rendra Krisna (Bupati Malang). Perwira Upacara  H.Suwandi (Kadiknas Kab.Malang ), Komandan upacara - Sahadi (Kepala SMAN 1 Singosari), Pembaca UUD 1945 - Supriyanto (Kepala SMPN 2 Donomulyo). Regu Obade - Siswa SMPN 4 Kepanjen.

Undangan yang hadir pada kegiatan ini adalah Wabub Kab. Malang H. Moch.Subhan, Jajaran Muspida Kab. Malang, Kepala UPTD, Kepala Sekolah, Dharma Wanita dll. 

Dalam amanatnya Inspektur upacara  H.Rendra membacakan sambutan Mendiknas M.Nuh yang dalam Hardiknas kali ini bertemakan : " Dengan Semangat Peringatan Hari Pendidikan Nasional 2011 Kita Wujudkan Pendidikan Karakter Sebagai Pilar Kebangkitan Bangsa ".

Seusai upacara Bupati Malang berkenan untuk menyerahkan beasiswa kepada beberapa siswa SD, SMP dan SMA dari PT Sampoerna. Dilanjutkan dengan acara tasyakuran di aula Kanjuruhan yang diikuti oleh seluruh pejabat dan undangan khusus yang hadir.(poenk )
 
 
Berita lain bisa dibaca di www.kabarkongo.com

Sumber: http://www.infokepanjen.com/2011/05/upacara-hardiknas-di-stadion-kanjuruhan.html#ixzz1LARVTS9l

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: